Kamis, 08 Maret 2012


Pesona Pulau Gura Ici


Maluku Utara memiliki ribuan pulau kecil yang Indah salah satu pulau kecil tersebut yakni Pulau guraici.  Pulau Gura Ici terletak di tepat di Depan Pulau Lelei Kayoa Halmahera Selatan . di pulau ini juga sangat cocok sebagai tempat Diving karena memiliki kurang lebih 10spot diving potensial yang berada di sekitar pulau Gura Ici
Keindahan Alam Bawa Laut Gura Ici
Di samping itu Pulau Gura ici memiliki aneka macam jenis terumbu karang di dasar laut dan pasir putih yg berada di sepanjang pantai membuat pulau ini begitu indah sehingga banyak wisatawan baik local maupun asing yang sering berkunjung disini.
Terumbu karang yang Indah
Berbeda dengan lokasi diving di tempat lain gura ici memeiliki panorama alam bawa laut yang sangat mempesona dan berbagai macam terumbu karang yang alami dan aneka species ikan yang berenang di sekitar terumbu karang membuat pemandangan yang sangat indah yang sulit di lupakan.
Pulau Gura Ici
Karena GuraIci dilalui garis katulistiwa maka tak heran jika pulau ini memiliki banyak ragam ikan, salah satu species ikan yang paling unik yaitu Ikan Pari ( Manta Fish ) maka dari itu bagi wisatawan  yang suka memancing bisa memanfaatkan kesempatan ini jika berada di pulau Gura Ici ini.
Fasilitas yang tersedia di pulau Gura Ici ini juga terbilang cukup memadai yaitu sudah tersedianya penginapan bagi wisatawan untuk beristirahat dan rumah makan yang khas Halmahera yang begitu lezat karena masih segar.
Pesona Pantai Gura Ici
Jika Anda mau berkunjung Ke Pulau Gura Ici ini anda mempunyai beberapa pilihan diantaranya menggunakan kapal regular berkapasitas kurang lebih 150 orang dengan biaya Rp. 80.000/orang tetapi jika anda ingin mencapai lebih cepat ke pulau ini maka disini juga menyediakan speedboat untuk di sewa dengan waktu tempuh kurang lebih 2-3 jam.
Tag:, ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar