Kamis, 08 Maret 2012


Goa Boki Moruru Halmahera Tengah


Sungguh begitu banyak keistimewaan dari pulau Halmahera di samping memiliki kandungan Sumber daya Alam Halmahera juga memiliki banyak Potensi alam yang bisa di Jadikan sebagai tempat wisata.
Batu yang Unik yang terbentuk dalam Goa
Salah satu tempat wisata yang unik yang berada di Halmahera yaitu Goa Boki Moruru atau Goa Lubang Batu. Goa Boki Moruru yang berada di Desa Sagea Kecamatan Weda Halmahera Tengah ini memiliki panjang kurang lebih 30 Km dan banyak skali lorong – lorong yang berda dalam Goa tersebut. Sehingga tak heran jika Tempat wisata Goa Boki Moruru ini di kenal sampai ke manca Negara. Walaupun Tempat wisata ini belum di lengkapi fasilitas yang lengkap namun tempat ini sangat indah bila di kunjungi.
Pesona Goa Boki Moruru
Jika anda berkunjung ke Goa Boki Moruru ini yang terletak di Halmahera Tengah ini anda juga bisa menikmati indahnya pulau – pulau kecil yang berada di dekat Goa ini. Pulau – pulau yang memiliki Pasir putih yang indah membuat kita yang berada disini sangat nyaman dan tenang. Pulau tersebut diantaranya Pulau Yevi, Tanjung Ngolopopo, dan Gugusan pulau sidanga.
Batu Mirip Orang yang Ruku dalam Goa
Jika anda mau berkunjung kesini aksesnya sangat mudah untuk mencapai lokasi gua dari ibukota kabupaten memakan waktu 15 menit dengan speedboat. Tempat wisata ini menjadi tempat wisata yang wajib anda kunjungi.
Tag:, , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar