Kamis, 08 Maret 2012


Keindahan Tersembunyi di Balik Bingkai Uang Kertas
Selasa, 29 Nopember 2011

 Mengunjungi keindahan destinasi wisata pastilah menjadi moment yang tak terlupakan. Suguhan pemandangan indah menjadi kesan yang sarat makna. Tempat wisata tersebut salah satunya ada di pulau Maitara yang terletak di Tidore, propinsi Maluku Utara.

Beberapa gususan pulau mampu terekam mata sepanjang perjalanan menuju tempat ini. Anda bisa melihat keindahan Pulau Maitara, yang bersatu dalam gugusan kepulauan di sana.

Bonusnya, anda bisa melihat keindahan gunung Gamalama yang berada di Ternate. Pulau Tidore juga terlihat amat dekat dari sana.



Selain itu, view bawah lautnya membuat mata tak ingin berkedip. Lautan transparan membingkai puluhan terumbu karang dan aneka biota laut yang ada di sana.

Karena pemandangannya yang menawan, keindahan pulau ini diabadikan dalam lembaran uang kertas Rp 1000,-. Melihat lipatan uang kertas tersebut, anda bisa bayangkan betapa cantik pulau yang memikat mata.

Lokasi yang strategis, membuat tempat ini ramai dikunjungi wisatawan di akhir pekan. Bayangkan saja, hanya dengan berjalan kaki sekitar  500-700 meter, dari Pelabuhan Maitara, atau menyewa speed boat, anda bisa merasakan pesonanya.

Ah, pulau di lembaran uang Rp.1000,- itu sungguh elok. Jauh lebih indah dari yang ada di sana. Membuat kaki ingin menapaki setiap inchi tempat itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar